Minggu, 11 November 2018

Dorks garis keras harus tau brand milik tiap personil pee wee gaskin ini ...


Pee Wee Gaskins adalah bank poppunk kebanggaan Indonesia. Band ini juga sudah go asia dalam karier music mereka. Namun taukah and jika tiap personil memiliki brand streetwear mereka sendiri ?.
Kita mulai dari sang vokalis ya.

1)      Instagram.com/50third


Brand yang didirikan tahun 2015 ini mengusung konsep punk sesuai dengan sansan sang vokalis sendiri. Brand ini juga sering di pakai oleh semua personil dari pee wee gaskins. Terdapat beberapa gambar makanan di brand ini. Apakah semua gambar tersebut merupakan hobi dari sansan yang suka makan ? tidak ada yang tau wikwikwik.
Namun , sangat disayangkan brand ini terakhir update pada bulan desember 2017. Belum ada tanda tanda rilis artikel baru untuk brand milik sansan tersebut. Sansan juga memiliki bisnis makanan Instagram.com/satusatetujuhtusuk yang dia kelola bersama istrinya. Bagi pelanggan setia produk @50third harap bersabar, mungkin sansan sedang fokus pada bisnis kulinernya karena kemungkinan bias makan gratis tiap hari ? ga ada yang tau :D

2)      Instagram.com/sundaysundayco


Kedua , brand berlogo es cream milik dochi sadega. Brand ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta memiliki banyak filosofi anda bias cek di official website www.sundaysunday.co :D.
Brand ini sangat memiliki kemajuan pesat di kalangan fans dari pee wee gaskins dan anak muda di Indonesia. Mungkin karena desainnya yang simple brand ini menjadi favorit di kalangan anak muda. Catalog sundaysundayco juga selalu update dengan rilisan terbaru mereka. Instagram.com/sxsc.catalog
Produk yang dimiliki sundaysundayco lumayan lengkap, kaos, kemeja, hoodie, dan rilisan terbaru mereka yang menggandeng @superga dengan sepatu berlogo es cream. Sundaysunday juga merilis aksesoris lain seperti, tumbler, payung, jas hujan, tas, dan lain sebagainya. Namun untuk aksesoris sangat disayangkan edisinya sangat terbatas. Mungkin jika dochi membaca artikel ini, saya adalah perwakilan yang menginginkan artikel baru dari aksesoris :D

3)      Instagram.com/tdhofficial


Ini merupakan brand yang didirikan oleh ayimahardika sebagai gitaris di pee wee gaskins. Sebelumnya yang saya pernah ketahui ayi sering memakai produk buatan saudaranya Instagram.com/thedirtyharry pada saat manggung. Mungkin terinspirasi oleh kawan kawannya akhirnya ayi memutuskan untuk mendirikan brand miliknya sendiri.
Logo dari brand ini juga sangat unik. Dengan gambar monster a.k.a monster.inc luar negeri brand ini juga laris di kalangan anak muda Indonesia. Rilisan produk yang sangat update mungkin menjadi racun untuk pelanggannya untuk memantau terus produk ini ( saya nunggu diskon :D).
Namun terkadang produk terbaru juga langsung habis dalam satu hari jika anda tidak membelinya segera


4)      Instagram.com/griffe.inc

Kabar terbaru dari Instagram.com/rezaomo yang mendirikan brand miliknya pada tahun 2018 sudah dapat di pesan di instagamnya. Brand ini mengusung art yunani kuno (ngawur maaf :D) anda bisa cek di Instagram officialnya. Art yang di miliki brand ini cukup unik dengan perpaduan budaya dan seni metal ( mungkin :D )
Sebelum griffe.inc , omo juga terlihat pernah memakai produk little chicken, untuk brand little chicken mungkin sudah tutup karena kehabisan ide ? (mungkin :D). namun saya pribadi juga menyukai produk tersebut dengan loga kepala ayam di kaosnya. Mungkin terinspirasi oleh kawan kawannya :D

5)      Instagram.com/talk_official dan Instagram.com/leafofficialstore




Terakhir brand yang di juluki supremenya indo Instagram.com/leafofficial store , brand milik aldi kumis sebagai drummer di pee wee gaskins ini sangat update dengan kaum streetwear dunia. Semua katalog dengan warna warni aka supreme newyork ini sangat memikat di kalangan anak muda Indonesia. Pada rilisan tahun 2018 @leaf banyak mengeluarkan produk dengan rilisan warna yang paling banyak. @leaf juga merilis berbagai macam aksesoris.
Leaf yang mempunyai logo wajah kartun dengan kacamata ( mungkin wajah aldi sendiri :D ). Produk ini merilis paling update di antara kelima personil pee wee gaskins.


Pada tahun 2017 aldi mendirikan brand baru yaitu @talk yang hampir memiliki konsep sama dengan @leaf. Dengan simple logo dan kartun art pada kaosnya, kedua brand ini laris di pasaran


Semoga artikel ini bermanfaat. Share agar personil pee wee gaskins juga baca ini :D
Maju terus local brand Indonesia. Terimakasih 

Artikel Terkait