Senin, 12 November 2018

7 cara ganteng dengan produk lokal

Tags

 Masih dengan semangat cinta produk lokal tentunya, ganteng adalah hal yang penting bagi pemuda bangsa ini wkwk. Namun banyak dari mereka dengan dana yg minim malah salah memilih produk dan membeli barang kw /tiruan hanya untuk popularitas dari barang yg mereka pakai. Apa untungnya pakai barang tiruan? Ganteng bukan dari mahal tidaknya sebuah barang. Namun, tentang cocok tidaknya dengan kamu yg memakainya.
Berikut localpride-ina merangkum cara ganteng dengan produk lokal tentunya.

1. Mix and match kemeja dan jeans 


instagram.com/ayimahardika 


Kunci pertama tampil ganteng itu ada di pilihan baju. Kamu harus tahu kunci mix and match yang tepat. Paling gampang sih memadukan kemeja dan jeans yang kamu punya. Kalau punya kemeja flanel atau kemeja berbahan denim misalnya bisa dipadukan dengan celana jeans milikmu tuh. Gak cuma kemeja flanel dan denim saja masih banyak gaya lainnya yang bisa kamu cari di internet.
Untuk harga dari kemeja dan flannel versi lokal relatif beragam harganya. Biasanya kalian bisa menemukan harga paling murah dalam acara besar seperti JakCloth, indie clothing carnival dan lain sebagainya.

2. Tatanan rambut yang cocok.

instagram.com/shiningbrightco

Baju dan kemeja sudah mix and match? Maka selanjutnya mengatur tatanan rambut. Jangan lupa untuk cukur rambut jika sudah hilang modelnya dan tidak rapi. Jika memang kamu inginkan rambut panjang, jangan lupa untuk menggunakan minyak rambut agar rambut terlihat rapi dan tidak berantakan. Masih banyak cara lain untuk menata gaya rambut kamu. Kamu bisa cari yg cocok di internet.

3. Pilih aksesoris yang sesuai untukmu



Aksesoris kadang penting untuk orang yg menyukai nya. Namun apakah aksesoris kamu sudah cocok denganmu. Penggunaan terlalu berlebih-lebihan juga terkesan aneh dan tidak enak dipandang orang lain.
Mau pakai jam tangan, gelang, atau mungkin topi itu sah-sah saja. Tapi ingat jangan sampai pemakaian aksesoris malah bikin kamu terlihat kurang keren. Makanya sebelum pakai aksesoris, coba dulu dan lihat di kaca, Sob. Kalau cocok baru deh dipakai. Sementara misalnya enggak, mending dilepas saja.

4. Ukuran pakaian fit ke badan
instagram.com/leafofficialstore


Sebelum beli baju pastikan kamu sudah memilih ukuran yang pas. Maksud pas di sini adalah yang gak kebesaran dan kekecilan. Baju yang ukurannya fit di badan akan membuat penampilanmu enak dipandang.

5. Tampil bersih itu wajib hukumnya
instagram.com/shiningbrightco


Tips yang ini pasti kamu sudah sering dengar kan? Ya Sob, syarat utama tampil keren adalah menjaga kebersihan tubuh. Minimal nih ‘kewajiban’ mandi dua kali sehari jangan sampai terlupakan. Selain itu, pastikan juga kebersihan baju dan hal lainnya terjaga ya. Karena kalau tampilan sudah keren tapi jorok, cewek bakalan ogah dekat-dekat sama kamu.

6. Jangan lupa pakai parfum

Ini adalah hal yg jarang di lakukan oleh kamu saat masih kelas sma. Banyak yg jarang memperhatikan aroma badan mereka sendiri. Ketahuilah jika kamu rajin menggunakan parfum, itu akan membuat citra kamu juga akan semakin baik di mata seseorang. Menjaga aroma tubuh sangatlah penting ya. :-D

7. Perbaharui koleksi baju dengan tren terbaru



Banyak cara agar koleksi baju kamu terlihat banyak. Fakta yg saya dapatkan jika forum jual beli baju sangatlah umum di kalangan remaja. Produk luar Sangat dicari karena barang 2nd sangat jauh murah di banding dengan harga baru.
Namun produk lokal tidak kalah, dengan banyaknya produk lokal yg sudah beredar di masyarakat, produk lokal juga termasuk benda berharga yg sering di perjual belikan :-D. Jangan lupa selalu memakai produk lokal ya 


Dengan 7 tips di atas, kamu dijamin bisa tampil kece tanpa perlu banyak usaha. Bonusnya buat cowok yang lagi cari pacar bakal dilirik sama banyak cewek nih. Jangan lupa saya ingatkan kembali untuk membeli produk lokal untuk memajukan perekonomian Indonesia
Terimakasih telah membaca artikel ini.
Service sofa surabaya 

Artikel Terkait

This Is The Newest Post